Thursday, October 27, 2011

Berita Kadal Air Malaysia Kalahkan Komodo Ternyata tidak Benar



Metrotvnews.com, Kuala Lumpur: Informasi kadal air milik Malaysia nyaris mengalahkan komodo Indonesia dalam persaingan masuk dalam seven wonder hanyalah isapan jempol. Di Malaysia tak ada kampanye memasukkan kadal air sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Dari pengamatan Metro TV di Kuala Lumpur, Malaysia, tidak ada lembaga resmi atau media Malaysia yang menyatakan bahwa kadal air diikutkan dalam kontes new seven wonders. Bahkan, di sejumlah sudut Kota Kuala Lumpur tak terlihat spanduk maupun baliho berisi kampanye kadal air sebagai kontestan tujuh keajaiban dunia.

Satu-satunya berita tentang kadal air dilansir bagian Pusaka dan Budaya Negara Bagian Malaka, Datuk Latiff Thamby Chik. Chik menjelaskan, institusinya berniat menjadikan kadal air sebagai salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Malaka. Berita tersebut dimuat oleh media lokal berbahasa Inggris, The Star, 1 Juni 2011. Informasi ini kemudian menyebar di antara pengguna BlackBerry dan twitter. (DOR)


pemudatg kata: Aku ingat apa la sangat berita kat Indon sebut kadal air Malaysia, rupe-rupe nya biawak.....keh keh keh...banggangnya la sampai berita macam ni pun nak sebut dalam berita......setahu aku la...sekoq biawak lidah bercabang kat Malaysia ni....si nuat je......haram jadah..

No comments:

Post a Comment